Selasa, 22 Januari 2013

Daydreaming..



Gag sedikit orang pernah ngalamin yang namanya daydreaming..

Daydreaming.. 
ato dalam bahasa gaulnya Mengkhayal..
Gag jarang orang yang menjadikan daydreaming ini sebagai hobby..
Termasuk gue.. Atau mungkin hanya gue??.. 





Gue hobby ngedaydreaming <<Namanya juga daydreamer handal..
Sejak SMA gue udah hobby.. 
Setiap bangun pagi sebelum mandi buat kesekolah gue sempetin buat ngedaydreaming dulu..
Pagi2 gue ngedaydreaming dan gag olahraga, mungkin inilah alasan mengapa gue memiliki badan yang "ehmmmm" elastis (not ATLETIS)..

Dalam kelas pun gue masih ngedaydreaming apalagi kalo pelajarannya itungan.. Entah mengapa, semakin gue pengen memperhatikan ntu hitungan semakin jauh gue ngedaydreaming.. >>Otak kawe..
Emang otak kawe biasanya lembab trus berjamur kalo ketemu ama hitungan..

Sampai gue kuliah pun gue masih hobby ngedaydreaming..

Ngedaydreaming itu asikk.. Dalam dunia daydreaming, apapun keinginan kita bakal tercapai..
Dalam daydreaming kita juga bisa merencanakan bagaimana masa depan kita nantinya.. Gue ngedaydreaming, gue punya rumah minimalis nan elegant, punya istri setia, punya anak 25 dan mereka akur satu sama lain, membawa orangtua naik haji.. Bisa saja ini terjadi pada gue in future.. Amiin..

Sebagai mahluk jomblo, dipagi hari kerjaan gue ngedaydreaming doang..
Dipagi hari yang biasanya orang gag jomlo dapet sms dari pacarnya "Pagi sayang.. Kamu udah makan belum??.. Kalo udah maka jangan lupa nyuci piring.. Trus bersihin rumah.. Trus nyuci baju.. Trus anter gue kepasar.. (ini mah lebih mirip pembantu daripada pacar)..

Yapp..
Udah dulu yaa otak gue udah dalam mode siap ngedaydreaming.. Maklum udah masuk jadwalnya.. hihihihihi..

Salam Coratcoret..

..Tercoret..




 

1 komentar: