Minggu, 01 Juni 2014

GESREK itu INDAH

Belakangan ini gue jadi nge-GESREK sama seseorang, dia wanita, punya mata, punya mulut, gak makan sabun tapi minum RINSO..
Ahh enggak kok bercanda, dia itu suka minum DAIA.. *Ehh


HARUSNYA DISENSOR TUH NAMA MERK!! -__-


Ohh maap, bagi yang belom tau apa itu GESREK, Gesrek adalah




Sumber: radiomonyet.wordpress.com

Nah itu menurut bahasa sih, kalo menurut istilah. ISTILAH GUE. GESREK adalah semacam suka sama seseorang sehingga mempengaruhi otak karena di pikiran cuman ada orang itu!!


Dan orang itu adalah DIA, iya DIA. Mana DIA??
ITUHHH DIA!! *Kampyett




Ini dia nih tersangkanya
Namanya RISKHA FAIRUNISSA. Entah mengapa gue jadi suka sama mahluk indah ini..
Waktu itu di YKS, JKT48 ada show!! Jadi orang ini -atau biasa disapa Ikha- adalah member JKT48 yakk. Maklum gue jomblo akut jadi ngebahas ginian!!


Lanjut..
Jadi di YKS, JKT48 ada show dan pandangan mata gue fokus ke Ikha. Dia lucuk, senyumnya wuihh bikin gue kepingin bunuh diri!! Bercanda.

Kemudian gue coba ngestalk twitternya doi, dan ternyata dia suka kucing sama kayak gue. Jodoh kali yakk.. #Ngarep.

Gue makin tertarik tau lebih dalam tentang orang ini. Semakin lama gue mencoba nyari tau tentang dia semakin gue nge-GESREK terlalu dalam.


Pernah waktu itu Majalah HAI lagi ada project "member JKT48 yang cocok jadi pramugari", jadi fans ngevote member via SMS buat jadi model bertemakan pramugari di majalah HAI!!
Gue ikut ngevote, gue ngevote Ikha tentunya. Berharap Ikha menang voting dan gue bisa beli majalah itu!!


Dan hasilnya Ikha menang, gue bela-belain nyari majalah tersebut. Hampir kehabisan sih!!
Ini demi Ikha nih.. :3


Pernah juga waktu Ikha udah nyampe di Show ke-200nya, ada fanbase Ikha namanya RISKHAHOLIC ngadain project buat ngerayain show ke-200 Ikha. Jadi fanbase ini ngasih kesempatan buat para fans jauh buat ngirimin fansletter buat Ikha dengan cara ngirim lewat e-mail si-Admin fansbase!!

Gue gak sia-siain kesempatan ini, jadi gue ngikut ngirim fanletter buat Ikha..
Fanletter gue bunyinya seperti ini:




Assalamu’alaikum!!



Halo!! Ikha apa kabar??

Pertama-tama kenalin nama saya “Mappangaja Amir”. Namanya aneh gak??

kata orang sih aneh dan unik!!

Nama saya ini berasal dari bahasa bugis yang artinya “Menasehati”. KEREN KAN!!

Hahha..



Asal saya Makassar, jauh dari ibukota. Jauh banget dari kamu. Jadi kalo kangen cuman bisa ngeliat video-video doang.. :D

Padahal kepingin nonton teather!!

*Malah curhat

Hmm.. Selamat yahh Ikha udah show yang ke-200, semoga Ikha kedepannya masih di 
JKT48 sampe show ke-300, 400, 1000 dan seterusnya!! Semangat terus yaa.
Jujur yaa, sebenernya saya mulai ngosihin kamu itu baru beberapa bulan terakhir ini. Waktu itu saya ngeliat kamu perform di YKS, kamu lucuk banget disitu. Mata senyum kamu itu loh, saya suka. Jadi saya nyari tau siapa sosok lucuk yang saya liat itu. Ternyata namanya “Riskha Fairunissa”, dan saya tau kalo kamu itu pencinta kucing sama kayak saya!! KEREN. Hahaha

Maap yaa fanletternya singkat gini.. hehehe
Tetep semangat yaa Ikha, jangan pernah raih mimpimu walaupun itu peluh. Tetaplah tersenyum dalam keringat yang jatuh bercucuran!!



Sekali lagi, SELAMAT SHOW KE-200 yaa RISKHA FAIRUNISSA.

KAMI ADA UNTUK KAMU!! SUKSES TERUS!!


Salam dari orang yang jauh.


@Mappalicious



Di fanletter gue kirim ke Ikha ada kurang kata, di kalimat "jangan pernah raih mimpimu walaupun itu peluh" seharusnya kalimatnya gini "jangan pernah berhenti meraih mimpimu walaupun itu peluh"
Maap ya Ikha!!

Pengen muntah gak?? Muntah ajah. Gue aja ngetik ini juga pengen muntah!!
Alay-nya pake banget!!

Yakk gitulah prosesnya gue bisa nge-GESREK maksimal sama orang ini..


Udah dulu yaa, maap postingannya jadi gak jelas gini.
*Kayak ada yang pengen ngebaca postingan lu tong!! -___-

Intinya teman-teman tetap dukung idola kalian!! yakk idola tetep idola, gak perlu berharap lebih.
Apalagi berharap kepingin jadi pacarnya, jadiin istri!!
Di jadiin inspirasi udah cukup, di kagumi aja udah cukup kok!!

Hmm.. SELAMAT MALAM para kaum jomblo berkarat!!
Muachh.. :*

Terima kasih telah mampir..
Senoo~ Arigatooo.. :)

3 komentar:

  1. Wkwkkk sumpe ane ngakak baca blog agan.. lutu bgt ciyy jd orang :D

    BalasHapus
  2. Wkwkwk
    Ngakak iye tu gan pas ane baca bagian fanletter nya keg ada yg kurang lengkap

    BalasHapus